HOW TO ORDER SANDAL PITA

SMS Order ke : 087860583045
BBM PIN : 21B2E39B
Email : balihomespa@yahoo.com ( Subject : Order Sandal Pita )

Format : Nama/Alamat/No HP/Code Product-Size (qty)

NOTE :
Proses Produksi Sandal Pita dilakukan terhitung setelah transfer diterima. Lama Produksi min 2-3 hari kerja.


GOOGLE SEARCH

Tuesday, June 17, 2014

Sandal Pita Bali

Sandal Pita Bali adalah salah satu hasil kreatifitas produk Bali yang sedang digemari saat ini. Sandal Pita Bali mulai beredar ke pasaran di awal tahun 2010-an, yang akhirnya dengan modifikasi yang tak terbatas terus dikembangkan, sehingga muncullah sandal-sandal pita cantik dengan permainan warna-warni yang dipadu dengan kain perca berbagai motif.

Sandal Pita menggunakan alas dengan base karet yang mempunyai struktur kekuatan fisik yang baik. Jadi atas alasan inilah kenapa sandal pita bisa dikatakan awet dalam penggunaan atau dengan kata lain bisa dikenakan untuk jangka waktu yang lama. Pernik Pita dibuat dari kain perca yang sama halnya dengan pakaian, metode pemeliharaannya sangat mudah, hanya dengan mencucinya saja. Jadi jangan khawatir untuk mengkoleksi sandal pita.

Sandal pita menghadirkan warna-warna basic juga warna-warna cerah sebagai bagian koleksi kami. Pilihan warna sandal pita yang tersedia : merah, kuning, hijau, biru, turquise, cream, hitam, putih, ungu, coklat, orange. Sandal Pita dimodifikasi dan dipadupadan dengan pilihan motif kain perca aneka motif dan warna senada atau kontras dengan tetap memperhatikan unsur estetika sebagai perhatian utama.

Pilihan ukuran sandal pita yang tersedia terdiri dari 4 size dewasa, dimulai dari size 37-40. Untuk rata-rata ukuran kaki orang Indonesia, size sandal pita yang terhitung paling laris di pasaran adalah untuk ukuran 38-39. Dengan variatifnya size yang tersedia, jadi sangat memungkinkan proses produksi dilakukan sesuai dengan kebutuhan para pengguna sandal pita bali itu sendiri.

Dengan semakin berkembangnya media sosial, proses penyebaran informasi tentang keberadaan sandal pita ini semakin mudah untuk mendapatkan tempat dihati para peminatnya. Penjualan sandal pita memasuki masa puncak di tahun 2014 saat hampir semua media sosial mulai menjangkau semakin luasnya pasar yang tersebar di seluruh Indonesia. Kesempatan usaha sandal pita masih sangat terbuka, karena sedemikian luasnya jangkauan pasar yang bisa kita kembangkan. Disamping juga dengan diikuti dengan proses kreasi yang tak putus-putus dilakukan, sandal pita akan tetap mempunyai tempat di hati para penggemarnya.

Salah satu kelebihan sandal pita adalah karena harganya yang sangat-sangat terjangkau. Jika anda berminat untuk menjadi reseller sandal pita kami lebih lanjut, kontak untuk informasi yang lebih detail. Ph/SMS : 081999127565 / PIN BB : 21B2E39B

Join reseller sandal pita bali sekarang juga. Kalau kesempatan sangat terbuka sekarang, kenapa harus tunggu nanti ? Berikut beberapa kreasi sandal pita Bali







Untuk melihat pilihan motif dan warna lain 

No comments:

Post a Comment